Ini Tanggapan Niantic Tentang Rilis Pokemon GO di Asia Tenggara

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Seorang wartawan dari situs ign.com telah mengirimkan email kepada Niantic, perusahaan pengembang dari game Pokemong GO tentang status rilis di teritori terbaru.

Seperti yang kita ketahui, Pokemon GO saat ini hanya resmi rilis di Australia, Amerika Serikat, Selandia Baru dan Jerman.

Dikirim via fortyseven.com, agen yang mewakili Niantic, bahwa belum ada rencana resmi yang akan dilakukan selain di luar negara-negara diatas yang dirilis secara resmi

Berikut email yang diterima:

“The team is currently heads down working on the game. We do not have any announced plans for countries beyond New Zealand, Australia, US and Germany at the moment.”

Chris Kramer, Vice President

fortyseven communications

“Tim sedang berusaha keras mengerjakan game (Pokemon GO ) tersebut. Kami tidak memiliki rencana untuk negara di luar Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat dan Jerman untuk saat ini.”

Hal ini telah menampik rumor dari game bahwa akan ada rilis resmi untuk para pemain di teritori Asia Tenggara. Semoga hal ini tidak akan menjadi polemik berkepanjangan di antara para pemain Pokemon GO.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara memantau perkembangan di appmarket, apakah ada versi terbaru atau versi yang bisa diakses untuk negara-negara di Asia Tenggara.

Jadi untuk sementara ini jangan un-install dulu game Pokemon GO di Android anda karena belum ada rilis resmi dari Niantic.

 

It's only fair to share...Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *